Mengenal Udinus Lebih Jauh


hallo guys, udah lama nih aku gak posting artikel diblog ini. hayo pasti kalian kangen dengan tulisanku kan, ngaku aja deh...hehe 
Just intermezzo gaes...

oh iya, aku mau tanya dulu nih sama kalian. kira-kira kalian udah tau belum sih dengan yang namanya UDINUS ?
iya itu lo kampus biru yang cuma berjarak 200m dari tugu muda ?

wah belum tau ya, duh sayang banget nih. sini deh aku jelasin biar kamunya paham, paham cara mencintaiku hehe... sikat...

nih ya, Aku kasih tau. UDINUS tu adalah salah satu kampus favorit yang ada di semarang, bahkan di pulau jawa. ga percaya ? duh gimana mau bangun hubungan kalu gak saling percaya hehe... 

Next....Aku bisa ngomong gini karena aku kebetulan mahasiswa udinus juga, lebih tepatnya mahasiswa semester 6 fakultas ilmu komputer progdi S1 teknik informatika. yakin ni masih gak percaya. sini deh aku jelasin lebih detail.

Udinus boleh dibilang kampus dengan masa depan lulusannya yang cemerlang sesuai motonya "for a better future", mengapa demikian? Karena udinus merupakan "Kampus Berbasis Teknologi dan Kewirausahaan". Bukan cuma itu, tapi udinus juga merupakan "Kampus Unggulan" dan masuk peringkat ke 24 terbaik seindonesia Langsung cek Disini

Bagi kalian yang pengen kuliah di udinus, gak usah ragu. Udinus menawarkan banyak program studi dan bagi kalian yang terkendala dana di udinus juga banyak disediakan beasiswa. pokoknya UDINUS POLKE lah....hehe cekidot klik

Soal keamanan sih, sudah pasti terjamin. Setiap sudut kampus dilengkapi CCTV dan penjaga parkir selalu standby dari jam 07:00 sampai jam 21:00. Kendaraan yang keluar harus memperlihatkan stnk motor demi terhindar dari curanmor. Selain itu udinus juga merupakan kampus anti narkoba dan sudah mendapat penghargaan. Soal prestasi, gak usah ditanya. pialanya banyak bisa dilihat di gedung rektorat.

Nah kalau untuk ruang kelas, dilengkapi dengan AC dan Proyektor demi mendukung proses belajar mengajar. Kebersihan terjamin karena team cleaning service nya standby juga. Wifi juga tersedia disetiap lantai gedung, untuk kecepatan aksesnya jangan ditanya pokoknya wuzzzz.......

Fasilitas pendukung juga ada eskalator dan lift. Jadi kalian gak perlu capek naik tangga. pokoknya kuliah di udinus tu nyenengin banget. kalian butuh referensi, bisa ke perpus. Disana ada  banyak buku. Browsing internet juga ada wifi. 

Pengalaman yang paling terkesan ketika kuliah di udinus yaitu pas bulan ramadhan gaes. Kebayang gak seandainya kuliah sore dan keluar kelas jam 17:30. Bisa keburu buka kalo kita nyari makan dulu. Tapi bersyukur udinus nyediain takjil buat yang tidak sempat nyari takjil dan buat para musafir atau para fakir miskin yang singgah dimasjid udinus. Jadi nikmat tuhan mana lagi yang kamu dustakan gaes.

Nah kalo ditanya kenapa kok aku milihnya jurusan teknik informatika. ya karena hoby aku ngadep laptop dan emang tertantang aja belajar pemrograman bikin-bikin aplikasi gitu. dan kalo ditanya kenapa pilih udinus, ya karena "I LOVE UDINUS". Kalo kalian pengen aku ajarin bikin aplikasi, kalian harus daftar dulu jadi mahasiswa di udinus. nih link pendaftarannya klik

Aku tunggu kalian di kampus Universitas Dian Nuswantoro tercinta....!! see you gaes

Tentang Penulis
Nama Saya Muhammad Lilik Aryanto Ardi biasa dipanggil Ardi, butuh bantuan bisa hubungi saya & jangan lupa subscribe ya !

1 comments :